Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Hanya 5 Menit dengan PaySense

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Hanya 5 Menit dengan PaySense  - PaySense menyediakan layanan keuangan dan paket EMI untuk pembelian online dan offline. Perusahaan yang memiliki banyak pengguna di India ini memungkinkan pelanggannya mendapatkan persetujuan pada aplikasi web atau seluler atau memilih paket EMI dan mengunggah dokumen KYC. Nantinya para konsumen akan secara langsung mendapatkan uang di akun mereka yang telah terdaftar sebelumnya.

https://pondoksehatsingkawang.blogspot.com/2020/08/aplikasi-pinjaman-online-terpercaya.html
Prashanth Ranganathan dan Sayli Karanjkar mendirikan perusahaan aplikasi PaySense  pada tahun 2015, dengan kantor pusat di Mumbai India. PaySense telah mengumpulkan sebanyak Rp. 338.000.000.000,00 dalam pendanaan lebih 3 putaran. Total biaya sebanyak ini dihasilkan oleh 5 investor yaitu  rocketship.vc dan Jungle Ventures dkk. Untuk mendownload aplikasi Paysense ini silahkan kalian untuk klik link disini.

Baca Juga : Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Cepat Cair dengan MoneyMe

PaySense memiliki 6 anggota tim saat ini, adapun susunan kepegawaian yang terdapat di PaySense sebagai berikut:

  • Prashanth Ranganathan sebagai Pendiri & CEO
  • Sayli Karanjkar sebagai Pendiri Bersama & CBO
  • Mayuresh Kini sebagai COO & CFO
  • Nitin Sangwan sebagai Ilmu Data
  • Balakumaran Panneerselvam sebagai Ahli Produk
  • Ankit Kumar sebagai Pimpinan Teknologi - Teknik

Eksistensi dari PaySense sejauh ini telah menyediakan  penggunaan 21 produk dan layanan teknologi termasuk HTML5, Google Analytics,  dan Google Fonts. PaySense secara aktif menggunakan 43 teknologi untuk situs webnya termasuk Viewport Meta, Kompatibel dengan iPhone / Mobile,  dan SSL secara Default.

Selama terbentuk, perusahaan Pay Sense telah berhasil mengumpulkan 21 produk aktif yang siap untuk dipasarkan kepada konsumen. Dalam beberapa bulan terakhir telah digunakan sebanyak 12.630 kali di playstrore. Sedangkan layanan tekhnologi yang aktif untuk memfasilitasi konsumen telah disediakan 43 layanan yang telah diakses sebanyak 155.312 dalam hitungan perbulannya.

Baca Juga : Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dengan Aplikasi Tala Hanya 5 Menit

Bagaiamana kabar terbaru dari PaySense?

Pembayaran fintech PayU yang berbasis di Belanda telah mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi saham mayoritas di perusahaan pinjaman konsumen PaySense, dengan penilaian Rp. 245.000.000.000,00.

PaySense yang berbasis di Mumbai akan digabungkan dengan anak perusahaan PayU yaitu LazyPay. Perusahaan baru tersebut diharapkan memperoleh sekitar Rp 2.600.000.000,00 dana yang disuntikkan dari induknya. Sebagian suntikan dana dengan kisaran Rp. 845.000.000,00 segera diinvestasikan ke dalam perusahaan baru dalam bentuk modal ekuitas di periode dua tahun mendatang.

PayU mengatakan bahwa kesepakatan tersebut sejalan dengan "visi jangka panjang" untuk menciptakan ekosistem fintech di India melalui kemitraan. Karena menurut analisa dari PayU teknologi memiliki kekuatan untuk sepenuhnya mengubah akses masyarakat ke layanan keuangan dan pasar kredit di India siap menghadapi gangguan digital.

Baca Juga : Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dengan Apk Bunga Dahlia

Selain itu  Siddhartha Jajodia sebagai kepala kredit global di PayU juga menegaskan penggabungan dua perusahaan besar antara PaySense dan PayU adalah upaya mempercepat visi kredit di India untuk memperbesar perjalanan kedua perusahaan.

Bagi Prashanth Ranganathan selaku pendiri dan CEO PaySense memberikan akses kredit untuk lebih banyak konsumen India adalah sebuah hal yang sangat penting guna membantu individu tumbuh dan sukses dengan pinjaman modal dari perusahaan yang telah didirikannya selama 5 tahun terkahir.

PayU adalah mitra alami bagi PaySense karena kedua perusahaan berupaya membuat keuangan lebih sederhana, mudah diakses, dan transparan. Kami bersemangat untuk mulai menghadirkan produk pinjaman pribadi kami ke lebih banyak konsumen di seluruh India dan benar-benar mendemokratisasi kredit demi kenyamanan konsumen dan juga perusahaan.

Baca Juga : Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dengan Cash E Sebagai Solusi Pinjaman Sosial Anda

Ranganathan akan memimpin bisnis kredit baru di India sebagai CEO, sementara semua pemangku kepentingan lainnya akan keluar. PayU adalah anak perusahaan dari Prosus, yang merupakan divisi aset internet internasional dari perusahaan multinasional Naspers.

Perusahaan yang bertanggung jawab penuh di aplikasi PaySense telah melakukan pembayaran akuisisi dalam menyelesaikan tiga pembelian pada tahun 2019. Perusahaan pembayaran seluler India Wibmo , fintech iyzico Turki , dan perusahaan Red Dot Payment yang berbasis di Singapura.

Demikian artikel tentang Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya Hanya 5 Menit dengan Paysense. Semoga bermanfaat.